Sejarah Barossa Valley

Barossa Valley, yang memiliki sejarah kaya dalam produksi anggur dan anggur yang berasal dari tahun 1842, adalah salah satu wilayah penghasil anggur paling bersejarah di Australia. Ada keluarga petani anggur generasi keenam di Barossa Valley, mereka adalah penjaga koleksi pohon anggur tertua di Australia dengan blok yang berasal dari tahun 1840-an.

Wilayah ini pertama kali dikembangkan untuk pertanian dan vitikultur setelah penyelesaian Eropa oleh Inggris, tetapi tidak lama kemudian emigran Lutheran Silesia dari Prusia memberikan rasa Jerman yang khas pada wilayah ini. Bagaimana ini bisa terjadi? George Fife Angas, pemilik tanah terbesar di Barossa Valley dengan 11.300 hektar, membutuhkan banyak bantuan untuk bekerja di tanah tersebut.

George Fife Angas mencari pendatang yang taat beragama dan siap untuk bekerja keras. Orang-orang Lutheran Silesia sedang melarikan diri dari penganiayaan agama di tanah air mereka sehingga cocok dengan kebutuhan Angas untuk orang-orang yang bekerja keras. Banyak yang melakukan perjalanan ke Barossa Valley dan bukti dari para pemukim ini masih jelas untuk dilihat, dirasakan, dan dialami hari ini.

Dari Gereja Lutheran yang indah yang tersebar di seluruh wilayah hingga tradisi makanan lezat seperti memanggang, membuat sosis kecil, dan mengawetkan, hingga petani anggur dengan nama-nama seperti Schulz, Kalleske, dan Kaesler. Tetapi Barossa Valley tidak membangun reputasinya sepenuhnya dari belakang migran Silesia yang bekerja keras.

Samuel Smith adalah seorang pembuat bir di Wareham di Dorset, Inggris. Dia berlayar ke Australia pada tahun 1847 bersama istrinya dan lima anaknya. Setelah tiba, mereka menuju Barossa untuk bekerja dengan George Angas. Ketika Samuel bekerja sebagai tukang kebun di kebun dan kebun George, dia dengan cepat menyadari bahwa tanah dan iklim di Barossa Valley sangat cocok untuk tanaman anggur. Jadi dia segera membeli 30 hektar tanah dari George dan menanam kebun anggur Yalumba pertama pada tahun 1849.

Atraksi dan Aktivitas Lokal

Barossa Valley terdiri dari sejumlah kota kecil yang dapat Anda jelajahi, jadi bersiaplah untuk banyak berkendara antara titik-titik minat Anda. Sebuah mobil sewaan sangat penting untuk berkeliling Barossa, karena Anda akan membutuhkan setidaknya beberapa hari di sini untuk menjelajahi panjang lebar.

Whispering Wall

Whispering Wall adalah bagian dari dinding bendungan yang terletak di Barossa Reservoir Reserve dan dikenal karena efek akustik uniknya. Kata-kata yang dibisikkan di satu sisi dapat dengan jelas didengar di sisi lain, lebih dari 100 meter jauhnya. Reservoir ini adalah tujuan wisata populer di utara Adelaide, dan hanya berjarak satu jam berkendara dari pusat kota. Reservoir ini dekat dengan Williamstown dan Gawler, tepat di selatan Barossa Valley, menjadikannya perjalanan sehari yang bagus dari Adelaide. Tiket masuk gratis.

Peter Lehmann Wines

Peter Lehmann Wines dikenal sebagai salah satu pabrik anggur paling dihormati di Australia, anggur-anggurnya adalah perayaan komunitas Barossa dan hubungan jangka panjang kami dengan petani anggur di seluruh wilayah. Harga tiket masuk belum ditentukan.

Kingsford The Barossa

Selamat datang di salah satu tempat peristirahatan mewah paling eksklusif di Australia. Dibangun pada tahun 1856, Kingsford The Barossa adalah tempat yang indah yang telah dipulihkan dengan cinta untuk menjadi salah satu tempat peristirahatan mewah terbaik di Australia. Harga tiket masuk belum ditentukan.

Tips Pengunjung

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menikmati kunjungan Anda ke Barossa Valley:

  1. Kenali daerah anggur Australia sebelum Anda pergi.
  2. Makan sarapan yang besar.
  3. Belajar untuk mencicipi, bukan menelan.
  4. Mempunyai anggaran pembelian anggur dalam pikiran.
  5. Dapatkan bir Anda.