National Mall Washington adalah sebuah taman nasional yang terletak di pusat kota Washington, D.C., ibu kota Amerika Serikat. Taman ini membentang sepanjang lebih dari 3 km dari Lincoln Memorial di ujung barat hingga Gedung Capitol di ujung timur. Taman ini dikelilingi oleh berbagai museum, galeri seni, institusi budaya, dan monumen atau memorial yang menghormati para pendiri dan pahlawan Amerika Serikat. Taman ini dikelola oleh National Park Service (NPS) sebagai bagian dari National Mall and Memorial Parks unit of the National Park System Taman ini dikunjungi oleh sekitar 24 juta pengunjung setiap tahunnya.

National Mall Washington adalah tempat di mana masa lalu, kini, dan masa depan Amerika Serikat bertemu. Di sini Anda dapat melihat dan belajar tentang sejarah dan demokrasi Amerika Serikat melalui monumen atau memorial yang dibangun dari batu. Di sini Anda juga dapat menikmati keindahan alam dan arsitektur yang mengagumkan melalui taman atau bangunan yang dirancang dengan apik. Di sini Anda juga dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan atau atraksi lokal yang menarik dan menyenangkan.

Sejarah National Mall Washington

National Mall Washington memiliki sejarah yang panjang dan kaya, yang dimulai sejak pembangunan Gedung Capitol pada tahun 1793. Gedung Capitol adalah bangunan megah yang menjadi tempat berkumpulnya Kongres Amerika Serikat, lembaga legislatif negara tersebut. Gedung ini dirancang oleh William Thornton, seorang dokter dan arsitek amatir, yang memenangkan kompetisi desain yang diselenggarakan oleh Presiden George Washington dan Menteri Luar Negeri Thomas Jefferson. Gedung ini dibangun di atas bukit yang disebut Jenkins Hill atau Jenkins Heights, yang dianggap sebagai “pedestal yang menunggu monumen”

Gedung Capitol menjadi pusat dari National Mall Washington, yang kemudian dibangun di sekitarnya dengan berbagai monumen atau memorial untuk menghormati para tokoh dan peristiwa penting dalam sejarah Amerika Serikat. Beberapa contoh monumen atau memorial tersebut adalah Washington Monument, Lincoln Memorial, Jefferson Memorial, Franklin Delano Roosevelt Memorial, Martin Luther King Jr. Memorial, World War II Memorial, Korean War Veterans Memorial, Vietnam Veterans Memorial, D.C. War Memorial, American Veterans Disabled for Life Memorial, African American Civil War Memorial, Women in Military Service for America Memorial, United States Navy Memorial, United States Marine Corps War Memorial (Iwo Jima Memorial), United States Air Force Memorial, Pentagon Memorial, Arlington National Cemetery, Tomb of the Unknown Soldier, John F. Kennedy Eternal Flame, Robert F. Kennedy Department of Justice Building .

National Mall Washington juga menjadi tempat di mana Smithsonian Institution didirikan pada tahun 1846. Smithsonian Institution adalah sebuah organisasi pendidikan dan penelitian yang mengelola berbagai museum dan galeri seni nasional di Amerika Serikat. Beberapa contoh museum atau galeri seni nasional yang terletak di National Mall Washington adalah Smithsonian National Museum of American History, Smithsonian National Museum of Natural History, Smithsonian National Air and Space Museum, Smithsonian National Museum of the American Indian, Smithsonian National Postal Museum, Smithsonian National Museum of African American History and Culture, Smithsonian American Art Museum, National Gallery of Art, National Portrait Gallery .

National Mall Washington juga menjadi tempat di mana berbagai pergerakan dan perayaan nasional berlangsung. Di sini orang-orang berkumpul untuk menyuarakan aspirasi mereka atau merayakan pencapaian mereka. Beberapa contoh pergerakan atau perayaan nasional yang terjadi di National Mall Washington adalah pidato “I Have a Dream” oleh Martin Luther King Jr. pada tahun 1963 , protes anti-perang Vietnam pada tahun 1969, konser Live Aid untuk bantuan kelaparan Afrika pada tahun 1985 , Festival Budaya Nasional Smithsonian pada tahun 1967-2010 , pelantikan presiden Amerika Serikat setiap empat tahun sekali , March for Our Lives untuk kontrol senjata api pada tahun 2018 , dan perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat setiap tahunnya .

Kegiatan atau Atraksi Lokal di National Mall Washington

National Mall Washington memiliki banyak kegiatan atau atraksi lokal yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Berikut adalah beberapa kegiatan atau atraksi lokal yang dapat diakses dari National Mall Washington:

  • Mengunjungi monumen atau memorial: Anda dapat mengunjungi berbagai monumen atau memorial yang menghormati para pendiri dan pahlawan Amerika Serikat. Anda dapat melihat arsitektur dan simbolisme yang terkandung di dalamnya, serta membaca informasi atau kutipan yang tertera di sana. Anda juga dapat mengambil foto atau bersantai di sekitar monumen atau memorial tersebut. Beberapa monumen atau memorial yang populer antara lain adalah Washington Monument, Lincoln Memorial, Jefferson Memorial, World War II Memorial, Vietnam Veterans Memorial, dan Martin Luther King Jr. Memorial.
  • Mengunjungi museum atau galeri seni: Anda dapat mengunjungi berbagai museum atau galeri seni nasional yang menampilkan koleksi-koleksi seni dan budaya Amerika Serikat maupun dunia. Anda dapat melihat dan belajar tentang berbagai benda, lukisan, foto, film, rekaman suara, partitur musik, dan bahan-bahan lainnya yang mencakup berbagai bidang ilmu pengetahuan dan seni. Anda juga dapat mengikuti berbagai program atau acara seperti pameran, baca puisi, konser musik, ceramah publik, atau lokakarya yang diselenggarakan oleh museum atau galeri seni tersebut. Beberapa museum atau galeri seni yang populer antara lain adalah Smithsonian National Museum of American History, Smithsonian National Museum of Natural History, Smithsonian National Air and Space Museum, Smithsonian National Museum of the American Indian, Smithsonian National Museum of African American History and Culture, Smithsonian American Art Museum, National Gallery of Art, dan National Portrait Gallery.
  • Berpartisipasi dalam pergerakan atau perayaan: Anda dapat berpartisipasi dalam berbagai pergerakan atau perayaan nasional yang berlangsung di National Mall Washington. Anda dapat menyuarakan aspirasi Anda atau merayakan pencapaian Anda bersama dengan orang-orang lain yang memiliki visi atau misi yang sama. Anda juga dapat menikmati suasana yang meriah dan inspiratif dari pergerakan atau perayaan tersebut. Beberapa pergerakan atau perayaan nasional yang sering terjadi di National Mall Washington antara lain adalah pelantikan presiden Amerika Serikat setiap empat tahun sekali, March for Our Lives untuk kontrol senjata api setiap tahunnya, dan perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat setiap tahunnya.
  • Menikmati kuliner dan hiburan: National Mall Washington memiliki banyak tempat makan dan hiburan yang dapat memuaskan selera dan minat Anda. Anda dapat menikmati masakan khas Amerika Serikat maupun internasional di berbagai restoran atau kafe yang tersebar di sekitar taman ini. Beberapa contoh restoran atau kafe populer antara lain adalah Mitsitam Cafe di Smithsonian National Museum of the American Indian , Pavilion Cafe di National Gallery of Art Sculpture Garden , Sweet Home Cafe di Smithsonian National Museum of African American History and Culture , Potbelly Sandwich Shop di L’Enfant Plaza , dan Shake Shack di Union Station . Anda juga dapat menonton pertunjukan teater, musik, atau komedi di salah satu panggung atau klub yang ada di dekat taman ini. Beberapa contoh panggung atau klub populer antara lain adalah Ford’s Theatre , The John F. Kennedy Center for the Performing Arts , The Hamilton Live , The Comedy Loft , dan Blues Alley .
  • Kereta bawah tanah: Anda dapat naik kereta bawah tanah (Metrorail) jalur biru, oranye, perak, merah, hijau, atau kuning menuju stasiun-stasiun yang terdekat dengan National Mall Washington. Beberapa stasiun tersebut antara lain adalah Smithsonian, Federal Triangle, L’Enfant Plaza, Archives-Navy Memorial-Penn Quarter, Federal Center SW, Capitol South, Union Station, atau Judiciary Square. Tarif kereta bawah tanah bervariasi tergantung pada jarak dan waktu perjalanan, tetapi perkiraan tarifnya adalah antara $2 hingga $6 per perjalanan.
  • Bus: Anda dapat naik bus kota (Metrobus) jalur 30N, 30S, 32, 34, 36, 39, 52, 54, 70, 74, 80, 96, A9, D6, P6, V1, V4, X1, X2, X8, atau X9 menuju halte-halte yang terdekat dengan National Mall Washington. Beberapa halte tersebut antara lain adalah Independence Ave & 14th St SW/NW, Constitution Ave & 15th St NW/NE/SW/SE, Pennsylvania Ave & 7th St NW/SE/SW/NE, Maryland Ave & First St NE/SE/SW/NW, atau East Capitol St & Second St NE/SE/NW/SW. Tarif bus adalah $2 per perjalanan.
  • Sepeda: Anda dapat menyewa sepeda dari Capital Bikeshare , layanan berbagi sepeda yang memiliki lebih dari 500 stasiun di Washington, D.C. dan sekitarnya. Anda dapat mengambil sepeda dari salah satu stasiun yang ada di dekat National Mall Washington , seperti Smithsonian-National Mall / Jefferson Dr & 12th St SW , Lincoln Memorial / Daniel French Dr SW , Jefferson Memorial / Ohio Dr SW , National Archives / Pennsylvania Ave & 7th St NW , atau Union Station / Columbus Circle NE . Tarif sewa sepeda adalah $8 untuk satu hari atau $28 untuk tiga hari.
  • Mobil pribadi: Anda dapat mengemudi ke National Mall Washington dengan menggunakan jaringan jalan raya yang menghubungkan kota ini dengan kota-kota besar lainnya di Amerika Serikat , seperti Interstate 95 , Interstate 66 , Interstate 270 , atau Interstate 395 . Anda dapat memarkir mobil Anda di salah satu tempat parkir yang tersedia di dekat National Mall Washington , seperti Smithsonian Parking Lot , National Gallery of Art Parking Garage , Union Station Parking Garage , atau L’Enfant Plaza Parking Garage . Tarif parkir bervariasi tergantung pada lokasi dan waktu parkir.

5 Tips Pengunjung untuk National Mall Washington

National Mall Washington adalah taman nasional yang menyimpan sejarah dan budaya Amerika Serikat. Di sini Anda dapat melihat dan belajar tentang berbagai monumen atau memorial yang menghormati para pendiri dan pahlawan Amerika Serikat. Di sini Anda juga dapat mengunjungi berbagai museum atau galeri seni nasional yang menampilkan koleksi-koleksi seni dan budaya Amerika Serikat maupun dunia. Di sini Anda juga dapat berpartisipasi dalam berbagai pergerakan atau perayaan nasional yang berlangsung di National Mall Washington. Di sini Anda juga dapat menikmati kuliner dan hiburan yang menarik dan beragam.

Namun, untuk mendapatkan pengalaman yang optimal dan menyenangkan saat mengunjungi National Mall Washington , ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti. Berikut adalah 5 tips pengunjung untuk National Mall Washington :

  • Rencanakan kunjungan Anda sebelumnya: National Mall Washington memiliki banyak monumen atau memorial dan museum atau galeri seni nasional yang menarik untuk dikunjungi. Namun, beberapa dari mereka membutuhkan reservasi terlebih dahulu atau memiliki jam operasional yang terbatas. Oleh karena itu, Anda harus merencanakan kunjungan Anda sebelumnya dengan mengecek situs web resmi dari monumen atau memorial dan museum atau galeri seni nasional yang ingin Anda kunjungi untuk mengetahui informasi tentang tiket masuk , jam buka , tur gratis , atau kegiatan khusus yang tersedia. Anda juga dapat mengunduh aplikasi resmi dari National Park Service atau Smithsonian Institution untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang monumen atau memorial dan museum atau galeri seni nasional di National Mall Washington .
  • Gunakan transportasi umum: National Mall Washington memiliki sistem transportasi umum yang efisien dan nyaman yang meliputi bus kota (Metrobus) , kereta bawah tanah (Metrorail) , kereta ringan (DC Streetcar) , sepeda berbagi (Capital Bikeshare) , atau taksi berbagi (Uber atau Lyft) . Anda dapat menggunakan transportasi umum ini untuk menjelajahi National Mall Washington dengan mudah dan murah. Anda dapat membeli kartu pintar (SmarTrip) yang dapat digunakan untuk membayar tarif transportasi umum di kios-kios atau mesin-mesin penjual otomatis yang tersedia di stasiun-stasiun bus atau kereta bawah tanah. Tarif transportasi umum bervariasi tergantung pada moda transportasi dan jarak perjalanan.
  • Nikmati kegiatan gratis: National Mall Washington adalah salah satu kawasan paling ramah anggaran di Washington, D.C. karena banyak kegiatan gratis yang ditawarkan di sini. Anda dapat mengunjungi monumen atau memorial dan museum atau galeri seni nasional secara gratis dengan berjalan kaki atau naik sepeda di sekitar National Mall Washington . Anda juga dapat menonton sidang Kongres secara gratis dengan menghubungi kantor anggota Kongres yang mewakili daerah Anda. Anda juga dapat mengikuti tur gratis yang dipandu oleh staf atau relawan yang berpengetahuan tentang Gedung Capitol , Perpustakaan Kongres , Gedung Mahkamah Agung , atau Gedung Putih . Anda juga dapat menonton pertunjukan musik, tari, atau teater secara gratis di salah satu gedung pertunjukan terkenal di National Mall Washington , seperti The John F. Kennedy Center for the Performing Arts , The Capitol Steps , The Millennium Stage , atau The National Theatre .
  • Cicipi kuliner khas: National Mall Washington adalah kawasan yang memiliki kuliner khas yang lezat dan beragam yang mencerminkan keanekaragaman penduduk dan pengaruh budaya di sini. Anda dapat mencicipi kuliner khas seperti half-smoke, sandwich mumbo, crab cake, chili dog, atau pie di salah satu restoran atau pasar makanan terkenal di National Mall Washington , seperti Mitsitam Cafe di Smithsonian National Museum of the American Indian , Pavilion Cafe di National Gallery of Art Sculpture Garden , Sweet Home Cafe di Smithsonian National Museum of African American History and Culture , Potbelly Sandwich Shop di L’Enfant Plaza , atau Shake Shack di Union Station . Anda juga dapat mencicipi kuliner internasional seperti Ethiopia, Vietnam, India, Korea, atau Meksiko di salah satu restoran etnis yang tersebar di National Mall Washington .
  • Kunjungi tempat-tempat tersembunyi: National Mall Washington adalah kawasan yang memiliki banyak tempat tersembunyi yang menarik dan unik yang jarang diketahui oleh para wisatawan. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat tersembunyi seperti Congressional Cemetery , sebuah pemakaman bersejarah yang menjadi tempat peristirahatan akhir bagi banyak tokoh politik dan militer Amerika; The Fridge DC , sebuah ruang seni bawah tanah yang menampilkan karya-karya seniman jalanan lokal dan internasional; The Library of Congress Tunnel , sebuah terowongan rahasia yang menghubungkan Gedung Capitol dengan Perpustakaan Kongres; The Sewall-Belmont House and Museum , sebuah rumah museum yang didedikasikan untuk sejarah dan warisan gerakan hak suara perempuan Amerika; atau The U.S. Botanic Garden Conservatory , sebuah rumah kaca raksasa yang menampilkan koleksi tanaman tropis dan eksotis dari seluruh dunia.

National Mall Washington adalah taman nasional yang menyimpan sejarah dan budaya Amerika Serikat. Di sini Anda dapat melihat dan belajar tentang berbagai monumen atau memorial yang menghormati para pendiri dan pahlawan Amerika Serikat. Di sini Anda juga dapat mengunjungi berbagai museum atau galeri seni nasional yang menampilkan koleksi-koleksi seni dan budaya Amerika Serikat maupun dunia. Di sini Anda juga dapat berpartisipasi dalam berbagai pergerakan atau perayaan nasional yang berlangsung di National Mall Washington. Di sini Anda juga dapat menikmati kuliner dan hiburan yang menarik dan beragam.

National Mall Washington juga merupakan tempat yang ideal untuk menjelajahi sejarah dan budaya Amerika Serikat dengan lebih dalam. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat bersejarah lainnya di Washington, D.C., seperti Gedung Putih, Lincoln Memorial, Washington Monument, atau Smithsonian Institution dengan mudah dari National Mall Washington.

Untuk mendapatkan pengalaman yang optimal dan menyenangkan saat mengunjungi National Mall Washington, Anda dapat mengikuti beberapa tips pengunjung yang telah kami berikan di atas. Kami harap artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mengunjungi National Mall Washington.