Apakah Anda tertarik dengan sejarah Amerika? Jika ya, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Independence Hall, sebuah gedung bersejarah yang terletak di Philadelphia, Pennsylvania. Gedung ini adalah tempat di mana para delegasi dari 13 koloni Inggris bertemu untuk menandatangani Deklarasi Kemerdekaan pada tahun 1776 dan Konstitusi Amerika Serikat pada tahun 1787. Gedung ini juga merupakan tempat di mana George Washington dilantik sebagai presiden pertama Amerika pada tahun 1789. Gedung ini diakui sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO dan merupakan bagian dari Independence National Historical Park.

Independence Hall adalah salah satu warisan berharga Amerika yang harus Anda lihat jika Anda berkunjung ke Pennsylvania. Anda akan dapat melihat langsung ruang-ruang dan benda-benda yang menjadi saksi bisu dari peristiwa-peristiwa penting yang membentuk sejarah dan pemerintahan Amerika. Anda juga akan dapat mendengar penjelasan dari ranger taman nasional yang akan memandu Anda berkeliling gedung ini.

Berikut adalah beberapa informasi yang dapat membantu Anda mengunjungi Independence Hall:

Lokasi

Independence Hall terletak di Chestnut Street, antara 5th dan 6th Streets, di pusat kota Philadelphia. Anda dapat masuk ke gedung ini melalui area pemeriksaan keamanan di Chestnut Street, tepat di sebelah barat 5th Street. Setelah melewati pemeriksaan keamanan, Anda akan mengantri di belakang Independence Hall untuk mengikuti tur. Alamat GPS untuk Independence Hall adalah 520 Chestnut Street.

Jam dan Tiket

Independence Hall buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 17.00. Area pemeriksaan keamanan ditutup 15 menit sebelum gedung ditutup, atau lebih awal jika semua tur sudah penuh.

Tiket diperlukan untuk masuk ke Independence Hall dari bulan Maret hingga Desember, dari pukul 09.00 hingga 17.00. Tiket ini gratis, tetapi ada biaya tambahan $1 per tiket untuk penanganan tiket. Anda dapat memesan tiket secara online melalui situs web recreation.gov atau mendapatkan tiket pada hari yang sama secara langsung di loket tiket yang terletak di Independence Visitor Center. Tiket ini dapat dicetak terlebih dahulu atau ditampilkan di perangkat seluler untuk dipindai saat masuk.

Tiket tidak diperlukan pada bulan Januari atau Februari, kecuali pada akhir pekan liburan. Masuk ke gedung ini adalah berdasarkan urutan kedatangan, tanpa tiket. Ranger taman nasional akan membatasi jumlah orang yang mengantri jika sudah mencapai kapasitas tur yang tersisa.

Tur

Dari bulan Maret hingga Desember (pukul 09.00 hingga 17.00), masuk ke gedung ini hanya dengan tur berwaktu dan bertiket. Pada bulan Januari dan Februari (kecuali akhir pekan liburan), masuk ke gedung ini hanya dengan tur, tetapi tanpa tiket. Masuk ke gedung ini adalah berdasarkan urutan kedatangan, tanpa tiket.

Tur dimulai setiap 30 menit, meskipun tur tambahan mungkin ditambahkan pada akhir pekan. Pada akhir pekan liburan musim dingin, tiket diperlukan. Tur dimulai setiap 20 menit.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang tur Independence Hall:

  • Tur berlangsung sekitar 15-20 menit.
  • Ada 60 tempat/tiket untuk setiap tur.
  • Pengunjung harus tiba 30 menit sebelum waktu tur mereka untuk melewati pemeriksaan keamanan.
  • Pengunjung akan melihat Ruang Sidang (tempat Deklarasi Kemerdekaan dan Konstitusi Amerika Serikat ditandatangani) di lantai pertama gedung ini.

Aksesibilitas

Lantai pertama Independence Hall dapat diakses oleh orang-orang dengan gangguan mobilitas. Tur audio deskripsi tersedia atas permintaan.

Fasilitas

Anda dapat menggunakan toilet, mesin penjual otomatis, telepon umum, dan tempat penyimpanan barang di Liberty Bell Center, yang terletak di seberang Independence Hall. Anda juga dapat membeli buku, suvenir, atau cendera mata di toko yang terletak di lantai dasar Liberty Bell Center.

Tempat Wisata Lain

Anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat wisata lain yang berdekatan dengan Independence Hall, seperti:

Independence Hall adalah tempat yang harus Anda kunjungi jika Anda ingin mengenal lebih dekat tentang sejarah dan pemerintahan Amerika. Anda akan merasakan suasana dan semangat dari para pendiri bangsa yang berani mengambil risiko untuk menciptakan negara baru yang bebas dan demokratis. Anda juga akan mendapatkan pengetahuan dan penghargaan yang lebih besar terhadap warisan dan nilai-nilai Amerika