Chapelco, atau Cerro Chapelco, adalah sebuah gunung dan pegunungan yang terletak di Provinsi Neuquén, Argentina barat daya. Di sini, terdapat pusat ski yang bernama sama, yang berjarak sekitar 19 km dari kota wisata San Martín de los Andes. Dirancang oleh Federico Graeff dan didirikan pada tahun 1946, Chapelco menjadi salah satu destinasi wisata yang semakin populer setelah tahun 1970. Dalam artikel ini, saya akan memberikan informasi tentang Chapelco, mulai dari fasilitas, kegiatan, hingga tips wisata.

Fasilitas Chapelco

Chapelco memiliki fasilitas yang lengkap dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan para pengunjung. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain adalah:

Kegiatan Wisata di Chapelco

Chapelco menawarkan berbagai kegiatan wisata yang dapat Anda nikmati sepanjang tahun, baik di musim panas maupun musim dingin. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Tips Wisata di Chapelco

Sebelum Anda berkunjung ke Chapelco, ada baiknya Anda mengetahui beberapa tips yang dapat membantu Anda menikmati wisata Anda dengan lebih baik. Berikut adalah lima tips yang saya sarankan:

Chapelco, atau Cerro Chapelco, adalah sebuah gunung dan pegunungan yang terletak di Provinsi Neuquén, Argentina barat daya. Di sini, terdapat pusat ski yang bernama sama, yang berjarak sekitar 19 km dari kota wisata San Martín de los Andes. Chapelco menawarkan berbagai kegiatan wisata yang dapat Anda nikmati sepanjang tahun, baik di musim panas maupun musim dingin, seperti bermain ski dan snowboard, bermain snowkite, berjalan-jalan di pusat kota, menjelajahi Danau Lácar, dan mendaki gunung dan air terjun. Chapelco juga memiliki beberapa tips yang dapat membantu Anda menikmati wisata Anda dengan lebih baik.