Australian War Memorial adalah salah satu monumen paling penting di Australia. Terletak di Canberra, ibu kota negara, monumen ini didedikasikan untuk mengenang mereka yang telah berkorban dalam perang yang melibatkan Australia. Dengan arsitektur yang mengesankan dan koleksi artefak yang luas, tempat ini menawarkan pengalaman yang mendalam dan berkesan bagi para pengunjung. Australian War Memorial adalah monumen nasional Australia yang didedikasikan untuk mengenang anggota angkatan bersenjata dan organisasi pendukung yang telah meninggal atau berpartisipasi dalam perang yang melibatkan Persemakmuran AustraliaTerletak di Campbell, sebuah pinggiran kota ibu kota Australia, Canberra.

Sejarah

Rencana untuk membangun monumen perang nasional dan museum dimulai segera setelah Perang Dunia Pertama, dengan AWM secara resmi didirikan melalui legislasi Persemakmuran pada tahun 1925Desain untuk AWM dibuat oleh Emil Sodersten dan John Crust, meskipun datangnya Depresi Besar menunda konstruksinyaPekerjaan pada Gedung Memorial berlangsung pada pertengahan 1930-an, dan AWM resmi dibuka untuk umum pada tahun 1941. Memorial Perang Australia dibangun sebagai penghormatan kepada para prajurit Australia yang telah berjuang dan gugur dalam berbagai konflik sejak Perang Dunia I. Diresmikan pada tahun 1941, monumen ini dirancang oleh arsitek terkenal, Emil Sodersten dan John Crust. Di dalamnya, Anda akan menemukan berbagai pameran yang mencakup periode dari Perang Dunia I hingga konflik kontemporer.

Kegiatan dan Atraksi Lokal
 

Australian War Memorial menawarkan berbagai kegiatan dan atraksi untuk para pengunjung. Anda dapat mengunjungi Hall of Memory, di mana Anda akan menemukan makam Tomb of the Unknown Australian Soldier. Selain itu, Anda juga dapat mengikuti tur yang dipandu oleh pemandu yang berpengetahuan. Harga tiket untuk tur ini bervariasi, jadi disarankan untuk memeriksa situs web resmi untuk informasi terkini. Memorial ini buka setiap hari kecuali Hari NatalAWM mengadakan beberapa upacara peringatan di tempatnya, termasuk upacara Last Post setiap malam, dan layanan nasional untuk Hari Anzac dan Hari PeringatanPengunjung membutuhkan tiket berwaktu untuk memasuki Galeri Memorial dan menghadiri Upacara Last Post setiap hariTiket dua jam mencakup akses ke Aircraft Hall, Hall of Valour, Galeri Perang Dunia Pertama, Galeri Perang Dunia Kedua dan Area Peringatan (termasuk Hall of Memory, Roll of Honour, Pool of Reflection dan Tomb of the Unknown Australian Soldier).

Akses Lokasi

Akses ke pintu masuk Memorial dan tempat parkir pengunjung adalah melalui Fairbairn AvenueHalte bus umum terletak di Fairbairn Avenue dan Limestone AvenueTaksi atau layanan berbagi tumpangan - Penurunan dan penjemputan berada di sebelah monumen National Servicemen di East Road.

Tips Pengunjung

  1. Pastikan untuk memesan tiket Anda sebelumnya untuk menjamin masuk.
  2. Coba kunjungi untuk Upacara Last Post dan upacara penutupan setiap hari.
  3. Jika Anda menggunakan transportasi umum, perhatikan bahwa ada halte bus di Fairbairn Avenue dan Limestone Avenue.
  4. Jika Anda datang dengan sepeda, rak sepeda terletak di belakang Poppy’s Café.
  5. Jika Anda datang dengan mobil, tempat parkir pengunjung tersedia di P1 Visitor Carpark di bawah Poppy’s Café.

Australian War Memorial adalah tempat yang penting untuk dikunjungi bagi siapa saja yang tertarik dengan sejarah militer Australia. Dengan berbagai galeri dan pameran, pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang peran Australia dalam konflik global.