Puncak adalah salah satu daerah wisata pegunungan di kabupaten Bogor dan kabupaten Cianjur yang terletak sekitar 70 kilo meter dari Jakarta. Kawasan Puncak yang terletak di kaki dan lereng pegunungan Gede-Pangrango ini sangat populer di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara. Ya, siapa yang tak kenal puncak hampir bisa dikatakan bahwa semua penduduk Jakarta sudah pernah menginjakkan kaki di wilayah Puncak. Sebagian besar orang menganggap bahwa wilayah puncak sebagai tempat peristirahatan penduduk Jakarta.

Berikut kami rekomedasikan 20 villa murah dan fasilitas super dipuncak

1. Villa Angkasa

        Terletak dibawah kaki Gunung Pangrango menjadikan Villa Angkasa memiliki udara segar nan sejuk, Selain itu lokasi yang sangat strategis berdekatan dengan tempat wisata dan restaurant terkenal dipuncak.

Villa Angkasa terdiri dari 22 Villa dengan 20 Tipe Luxury Villa & 2 Tipe Deluxex. Cocok untuk anda yang ingin mengadakan Family Gathering atau sekedar menghabiskan akhir pekan dipuncak.

Deluxe Villa terdiri dari 2 Villa yang masing - masing memiliki 5 dan 7 Kamar, Ruangan yang luas, Dapur yang luas serta perlengkapan memasak lengkap dan juga kolam renang yang luas. Luxury Villa terdiri dari 17 Villa yang masing - masing memiliki 3 dan 4 Kamar, Ruangan, Dapur lengkap dengan peralatan masak, kolam renang private.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai villa ini kalian bisa langsung kepoin villanya https://bafageh.com/hotels/indonesia/cisarua-bogor-jawa-barat-indonesia/Villa-Angkasa