7 Tempat Makan Terenak Dan Terbaik di Puncak Bogor

  • Publish On 17/02/2021
7 Tempat Makan Terenak Dan Terbaik di Puncak Bogor

1. BUMI AKI 

RM.Bumi Aki merupakan restoran keluarga yang menyajikan sajian tradisionnal dengan cita rasa sunda, rasa makanan yg lezat di sertai hawa dinginya puncak bogor di jamin bikin makan kamu tambah enak. bumi aki sendiri menjadi tempat favorit karna lokasi nya yg sejuk dan nuansa ala sunda yg sangat kental jadi kalo main ke puncak bogor jangan lupa cobain ya !!!

 

2. BAFAGEH RESTO AND CAFE 

Bafageh resto and cafe berada di jalan raya puncak km.83 disini kamu bisa makan masakan timur tengah seperti nasi briyani, awsal, dan briyani ataupun masakan indonesia seperti sop ayam, sate kambing, cocok untuk anda yang ingin makan dan beristirahat sambil menikmati udara sejuk puncak.

3. KAMANANA

kamannanan resto , merupakan tempat makan yang berada Jl. Raya Puncak KM 83, Puncak, Bogor. restoran ini menyejikan makanan khas timur tengah, dengan dekorasi resto khas yaman cocok sekali bagi anda yang ingin menikmati makanan timur tengah dengan menikmati pemandangan pegunungan puncak.

 

4.SATE HAJI KADIR 

tempat makan yang satu ini adalah tempat makan Sate yang paling enak di Puncak ada diJl. Sate Haji Kadir 3 yang lokasinya di depan Hotel Royal Safari Garden. Alamatnya di Jalan Raya Cisarua Puncak No.38. Lokasinya tak sulit ditemui, berada di satu sisi Jalan Raya Puncak , tak jauh dari Pasar Cisarua, Sate kambing biasa dan sate kambing polos aroma sate menyerbak di sekitar, tidak hanya sate saja, disini anda juga bisa memesan tongeseng kambing ataupun sop kambing yang pastinya harus anda coba kalau berklunjung ke ouncak.

5.CIMORY 

Cimory riverside bogor, terdapat resto yang unik serta sangat cocok didatangi dengan keluarga tercinta, Cimory Riverside menu yang dapat anda sekeluarga mencobanya. Dari sekian banyak menu, paling favorit banyak orang disana ialah menu olahan sosis. tidak hanya resto saja, Cimory riverside juga ada mini zoo dan spot foto yang unik dan menarik lho.. yang tentu saja sangat disayangkan jika anda melewatkanya.. 

6.ALAM SUNDA

Warung Nasi Alam Sunda yan terletak di Jl. Raya Puncak Gadog Cipayung No.239, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770,

Terkenal dengan sambal dowernya yang disajikan di atas cobek, Warung Nasi Alam Sunda adalah rekomendasi resto makanan Sunda di kawasan Puncak berikutnya. Penggemar sambal bawang dan sambal ijo pasti bakal demen kulineran di sini.

Sebagian besar pilihan lauk yang ada seperti ayam goreng, aneka ikan, jeroan, tempe, tahu, juga beberapa macam sayur, disediakan dengan sistem prasmanan. Jadi, begitu sampai di resto, kamu tinggal ambil sesuai pilihan, lalu antar ke kasir dan bayar.

Menu lain yang gak tersedia di meja prasmanan, bisa kamu pesan ke pelayan yang bertugas.

7.SATE MARANGGI 

sate maranggi sari asih tidak kalah enak dan nikmat dengan sate haji kadir, Sate khas Jawa Bawa ini disajikan berbeda dengan sate-sate lainnya. Bukan dengan bumbu kecap saja melainkan dengan bumbu ketumbar yang khas. Sate maranggi disajikan dengan sambal oncom dan biasanya disantap dengan nasi kuning.Sate Maranggi Sari Asih bisa kamu temukan di Raya Puncak - Cianjur, Puncak, Bogor. Sate maranggi di Sate Maranggi Sari Asih dihidangkan pertusuk, seharga Rp 4.000 hingga Rp 3.000. Pengunjung bisa menikmatinya dengan ketan atau nasi.

 

Mungkin kamu menyukai