Tempat Wisata Puncak Yang Tersembunyi

  • Publish On 19/10/2020
Tempat Wisata Puncak Yang Tersembunyi

.

Sebagai destinasi liburan paling populer buat masyarakat Jakarta dan sekitarnya, Puncak punya banyak banget tempat wisata alam yang selalu menarik buat dikunjungi. Tapi karena saking banyaknya orang yang bejubel tiap weekend, udara sejuk dan suasana alam yang seharusnya bikin adem hati malah jadi bikin panas dan pusing kepala.

Nah, buat kamu yang sedang menginap di Puncak atau mau menghindari tempat-tempat wisata mainstream di Puncak dan menikmati hijau dan segarnya udara sekitar, bisa datang ke tempat-tempat wisata yang masih jarang diketahui orang di bawah ini, nih!

1. Taman Bunga Melrimba

Melrimba Gardensebuah destinasi wisata bergenre family park. Taman wisata ini dikelilingi oleh pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi. Selain itu, terdapat beraneka ragam tanaman bunga berwarna-warni tersebar di area taman.

Sejak dahulu, Bogor terkenal dengan wisata alamnya yang mekajubkan. Di sana terdapat kurang lebih 56 destinasi wisata yang layak dikunjungi. Tidak heran jika kota ini menjadi buruan wisatawan lokal maupun mancanegara.  

Dari banyaknya tempat wisata di Bogor, salah satunya adalah Melrimba Garden. Wisata alam ini menyuguhkan eksotisme alam Bogor yang masoh sangat asri.. 

2.Citamiang

3.curug batu gede cisuren 

4.telaga saat

5.gunung kencana

6.curug cibulao