Rekomendasi hotel di Puncak yang cocok untuk liburan akhir tahun!

  • Publish On 08/11/2019
Rekomendasi hotel di Puncak yang cocok untuk liburan akhir tahun!

Sebentar lagi Liburan akhir tahun tiba!! Bukan hal baru lagi jika Puncak Bogor menjadi pilihan kita untuk berlibur bersama keluarga, teman, maupun sahabat, terutama pada malam tahun baru. Tapi… bingung cari tempat menginap dan menghabiskan waktu di malam tahun baru? Berikut rekomendasi hotel & resort dipuncvak yang dapat menjadi pilihan anda untuk menghabiskan waktu tahun baru, yang tentunya memiliki kualitas dari harga, fasilitas, dan pelayanannya.

 

1. The Green Peak Hotel and Convention

 

Hotel Bintang 4 dikawasan Puncak Bogor yang nyaman dengan tatanan yang berkelas dan terletak di daerah yang tenang sehingga nyaman untuk rapat dan bersantai bersama keluarga , The Green Peak Hotel terletak di Cisarua Puncak Bogor hanya 10 menit dari Pertigaan Gadog sehingga mudah ditempuh dari Tol maupun dari Bogor.

Karena strategisnya lokasi yang dekat dengan Taman Wisata Matahari , Susu Cimory 2 , Taman Safari , OutBound di Gunung Mas Puncak dan hanya 25 menit meuju kota Bogor yang terkenal dengan wisata kuliner dan Istana Presiden serta Kebun Rayanya.

 

The green Peak hotel memiliki fasilitas uang lengkap dengan pemandangan pegunugan yang indah selengkapnya di  https://bafageh.com/hotels/indonesia/jalan-kopo-kopo-cisarua-bogor-west-java-indonesia/The-green-peak-hotel-and-convention?&checkin=07/11/2019&checkout=08/11/2019&adults=2&child=0

 

2. Le Eminence Hotel Convention & Resort Puncak

 

Le Eminence Hotel adalah hotel bintang 5 yang terletak di jalan Hanjawar No. 19 Ciloto-puncak, sekitar 150 meter dari jalan utama menuju kota bunga.

Dengan 379 Kamar, Le Eminence Hotel menyediakan fasilitas seperti restoran tepi sungai, Lounge & Bar, Restoran atas atap, Kolam renang hangat di lantai 5 dan kolam renang dengan suhu air di lantai dasar, Pusat Kebugaran, Spa, jacuzzi pribadi, anak Taman Bermain, dan 14 ruang pertemuan termasuk Ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang.

Le Eminence Hotel juga memiliki fasilitas jogging track dengan pemandangan alam yang indah, 3 ha, sawah, kebun binatang mini, kandang burung dan Kapel pernikahan. Tempat yang bagus untuk liburan keluarga.

Selengkapnya di https://bafageh.com/hotels/indonesia/jalan-raya-hanjawar-palasari-cianjur-regency-west-java-indonesia/Le-Eminence-Puncak-Hotel-Convention-Resort?&checkin=07/11/2019&checkout=08/11/2019&adults=2&child=0

 

3. Yasmin Resort & Confrence Puncak

 

Dapatkan Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa hotel bintang 4 yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda.

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Yasmin Puncak Hotel khusus untuk Anda.

Yasmin Puncak Hotel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Pengalaman berkesan dan tak terlupakan akan Anda dapatkan selama menginap di Yasmin Puncak Hotel .

Selengkapnya di https://bafageh.com/hotels/indonesia/jalan-raya-puncak-ciloto-cianjur-regency-west-java-indonesia/Yasmin-Resort-Conference-Hotel-Puncak?&checkin=07/11/2019&checkout=08/11/2019&adults=2&child=0

 

4. Parama Hotel And Restaurant

Terletak di Jawa Barat dan dikelilingi oleh pegunungan, Anda dapat menikmati angin gunung yang sejuk di Hotel Parama Puncak. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dan 10 ruang karaoke.

Kamar-kamar di Parama Puncak juga dilengkapi dengan AC, TV kabel, dan bathtub atau shower.

Panorama & Terrace Restaurant milik hotel menawarkan pemandangan gunung. Restoran ini menyajikan aneka hidangan lokal, masakan Cina, dan Eropa.

Untuk bersantai, Anda bisa mengunjungi Oke Boss Karaoke di Parama Puncak yang menawarkan 10 ruang karaoke. Anda juga bisa bermain biliar.

Hotel Parama Puncak terletak 1,5 jam berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta.

Selengkapnya di https://bafageh.com/hotels/indonesia/jalan-kopo-kopo-cisarua-bogor-west-java-indonesia/Parama-Hotel-dan-Restaurant?&checkin=08/11/2019&checkout=09/11/2019&adults=2&child=0

 

5. Palace Hotel Cipanas

Hotel Palace terletak di Cipanas, menghadap ke Gunung Gede yang indah. 10 menit berjalan kaki dari Istana Cipanas dan 15 menit berkendara dari Kebun Raya Cibodas. Hotel ini juga berada dalam jarak hanya 30 menit berkendara dari Taman Safari dan 1,5 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor, 2 pilihan restoran, cafe, tempat parkir dan Wi Fi gratis. Kamar-kamarnya yang nyaman dan dengan balkon pribadi dilengkapi oleh minibar, TV kabel layar datar, area tempat duduk, dan kamar mandi shower. Selengkapnya di https://bafageh.com/hotels/indonesia/jalan-raya-cipanas-sindanglaya-cianjur-regency-west-java-indonesia/Palace-hotel-cipanas?&checkin=08/11/2019&checkout=09/11/2019&adults=2&child=0

 

 

Mungkin kamu menyukai